BEAUTIFUL NATURAL PHOTOGRAPHY


Jemari ini tak tahan rasanya jika tidak di jentikkan untuk mengambil gambar pemandangan yang begitu indah, Bumi raflesia tempat aku bermukim memang sangat luar biasa tidak kalah indahnya dengan belahan lain Indonesia

Hari ini aku bermaksud mengunjungi putriku yang sedang melakukan kemah sambil melaksanakan bakti sosial, tidak di sangka perjalanan menuju pelosok kabupaten Bengkulu Utara begitu banyak menyajikan pemandangan yang luar biasa tentunya saya akan berbagi dengan teman2 semua ok selamat menikmati hasil jepretan kamera hp saya.
Rasanya begitu bahagia bisa menyaksikan lagi pemandangan yang sudah sangat langkah bisa aku temukan, seperti bocah-bocah mandi bersama di sungai, nenek tua yang sedang mencuci hidup mereka begitu indah tanpa beban penuh bahagia dan sederhana.


Posting Komentar

0 Komentar